9.25.2008

10 facts and random habit about me

Menjawab 10 PR nya akang indo-trans Semula saya kaget karena blog baru ku yang belum genap 2 minggu ternyata di kunjungi oleh blog2 lain termasuk kang indo-trans nah dari situ saya dapet pr salah satunya
Each blogger starts with ten random facts/habits about themselvesOk nggak masalah saya terima dengan ikhlas ,begin with ten random fact/habits about I ( ce I leeeh….)

1 sebetulnya saya sih bukan pegawai kantoran dan saya bukan orang 
pemalas namun saya hanya mengatur waktu kalau pada bulan2 lain mungkin saya di sibukkan oleh pekerjaan sehingga waktu saya habis karena buat kerja nggak siang nggak malam sampai2 tak ada waktu buat keluarga namun hasil seutuhnya buat keluarga he he he


2 dalam bulan puasa biasanya saya pilih libur 1 bulan karena dalam setahun saya nabung buat 1 bulan di bulan puasa …nah sesuai kata pak haji bila di bulan romandhon tingkatkanlah keimanan kita karena di bulan yang suci ini penuh dengan berkah dan pahala ,nah sebagai seorang muslim saya senang hal itu makanya pada bulan ini saya libur nggak kerja dan menikmati hasil yang saya kumpulkan dalam setahunbukak celengan ayam lalu pecah byar........he he he he ……

3 kalau sedang ngenet waow kadang sampai 19 jam tiap yang di buka apaan ya………Yang jelas nggak buat mbukak film parno he he he….

4 kebiasaan paling parah dan buruk saya adalah perokok berat kalau nggak puasa Sehari/semalam 3 bungkus cek..cek… tapi kalau puasa 2 bungkus hebat ya Padahal kata pemerintah merokok dapat menimbulkan kanker alias kantong kering dan Impotensi alias kalau nggak di empot tensinya turun salah kali ya…..help me …

5 saya jarang mandi kadang sampai dua hari karena kalau sedang asyik di depan computer sering lupa waktu sering juga kena marah sama istri bila lupa sholat dan makan

6 males sekali keluar rumah apa lagi ke tetangga kalau tidak di butuhkan
Abis keasyikan di rumah siiih … tapi kalau sedang keluar rumah bisa 
berhari-hari nggak pulang pengembara kali…………

7 saya jarang berolah raga karena seringnya support otak jadi lupa 
dech…tapi badan Masih ok kok alias nggak gendut-gendut amat abis jarang makan siih alias ngirit ya he he he...

8 suka melek malam / begadang tapi dalam rumah ini kebiasaan emang jarang tidur siih tapi… kalau pagi tidur dan bangunnya siang maklum bangsawan alias bangunya siang he he he

9 suka berteman dan bergaul walau jarang keluar rumah karena di rumah 
sering ngebriq ma temen2 di radio amatir ( kijang 1 kijang 2 kijang 3 baru  kelaparan minta susu nona apa bisa di rojer ) gitu wakakak kak kak kak …

10 saya suka mengendarai motor vespa entah kenapa saya paling suka  
sama yg Namanya vespa padahal boros ya kali… tapi keuntungan naik vespa jarang kena Tilang ma bapak polisi abis lengkap sih surat-suratnya he he he …tapi nggak itu aja Walau tak parkir sembarangan nggak ada yang nyuri /anti maling abis jelek kali….ye...Nenek saya bilang daripada ketinggalan vespa lebih baik ketinggalan pacar ha ha ha
Padahal emang nggak punya pacar habis kalau sampai punya pacar waow Bisa bisa nggak boleh pulang ma istri terus tidur di jalan kayak gelandangan Kayak lagunya bang rhoma irama ya he he he he ….

Nah begitulah tabiat buruk saya jangan di tiru ya kalau ada yang terkena penyakit seperti di atas email aja ke aku ya berarti kita jodoh ha ha ha ha…….

Add to Technorati Favorites



1 comment: